Tea Vigafita-g (teh seledri jepang)

Rp. 65.000

Angka kolesterol dan asam urat yang tinggi sering menjadi keluhan terutama orang tua atau lanjut usia. Biasanya orang tua merasa sangat tidak nyaman karena kolesterol dan asam urat yang tinggi karena tubuh menjadi lebih lemah. Kolesterol juga bisa meningkatkan beberapa resiko penyakit seperti beberapa jenis penyakit jantung,stroke, diabetes dan tekanan darah tinggi.
Sementara asam urat yang tinggi juga berhubungan dengan pembentukan kristal di dalam ginjal sehingga mengurangi fungsi ginjal. Jadi kolesterol dan asam urat yang tinggi selalu bisa menimbulkan dampak penyakit komplikasi. Ada berbagai penyebab kolesterol tinggi yang benar-benar bisa membuat kesehatan tubuh menurun.Hal paling penting untuk mengatasi angka kolesterol dan asam urat yang tinggi adalah dengan Menkonsumsi TeaVigafita-g  yang dibuat dari Tanaman Ashitaba Organic.Teratur menkonsumsi Tea Vigafita-g secangkir Pagi dan sore hari maka akan terhindar dari Kolesterol dan Asam urat.( Untuk semua usia )
Tea Vigafita-g mengandung serat tinggi bisa mengurangi kadar asam urat dalam tubuh. TeaVigafita-g akan membantu proses pencernaan dan penyerapan sari makanan dalam tubuh.Selain itu TeaVigafita-g juga bisa berfungsi untuk menyerap kadar asam urat dalam darah dan kemudian zat berbahaya ini akan dibuang lewat saluran urin. TeaVigafita-g  juga bisa membantu meningkatkan proses metabolisme dalam tubuh yang mengurangi dampak kolesterol berlebihan.

Testimonial

Sangat inspirative ide dan sepak terjang nya. ...

Pak Agus

inspiratif, mohon ke depan dapat menimba ilmu dari bapak ...

BAYU AGUNG KURNIAWAN

Inovatif, smoga saya nantinya bisa menimba ilmu dari Bpk. thanks...

Bpk. Suwarsi